Jumat, 15 April 2016

CARA MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI TERBARU DAN TERLENGKAP



CARA MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI TERBARU DAN TERLENGKAP

tips menyembukan sakit gigi dengan menggunakan cara alami yaitu dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang bisa sering kita jumpai di sekitar kita. Mau tahu? Berikut tips yang sering digunakan oleh orang-orang jaman dahulu yaitu dengan menggunakan garam. Ambil beberapa serbuk garam kemudian dilarutkan dengan air hangat. Gunakan air tersebut untuk berkumur-kumur lihat dan rasakan perubahan yang terjadi setelah beberapa hari kita lakukan

7.GARAM:

kita tau mengenal khas mengenai fakta tentang garam yaitu khas rasa asinnya,tetapi pada umumnya garam banyak dicampurkan di berbagai masakan untuk membuat cita rasa masakan tersebut menjadi luar biasa melezatkan,disamping itu garam juga berguna untuk mengencangkan raut muka kita..mau tahu caranya?ambil beberapa sendok garam tersebut dan larutkan ke dalam air hangat dan aduk sampai garam tersebut sudah habis dan menyatu pada air tersebut.diamkan sejenak sampai air tersebut menjadi hangat-hangat kuku,lalu bilas dengan kain untuk mengkompres muka kita beberapa kali.lihat dan rasakan apa yang terjadi yang menjadikan muka kita putih bersih dan kencang....tak perlu lagi dengan perawatan yang mahal.karena indonesia terkenal akan obat-obat herbalnya.....
6.Obat sakit gigi tradisional yang kedua adalah dengan memanfaatkan es batu
Caranya yaitu ambil potongan es batu ukuran kecil kemudian gosokkan ke bagian gigi yang sakit sampai rasa sakitnya reda.

5. bawang putih dan juga bawang merah.

Caranya adalah dengan ditumbuk kemudian letakkan pada gigi atau gusi yang sakit. Kandungan anti bakteri dalam bawang merah dan bawang putih akan membunuh bakteri yang bersarang dalam gigi. Kemudian ludahkan lalu berkumur dengan air.

4. Akar Kangkung

Bahan: Segenggam akar kangkung dan 1/2 sdt cuka.
Cara pengobatan: Aliri (bersihkan) akar kangkung, kemudian rebus dalam segelas air dan tambahkan 1/2 sdt cuka. Air rebusan yang sudah agak dingin digunakan untuk berkumur.

3. Serai

Bahan: Sereh atau sirih (40 gram), air matang (2 gelas).
Cara pengobatan: Rebus semua sereh dalam 2 gelas air sampai mendidih dan air berkurang satu gelas. Gunakan obat ini untuk berkumur setiap hari sampai sakit gigi hilang.

2.Teh Hangat (Tanpa Gula)

Bahan: Satu gelas teh hangat tanpa gula.
Cara pengobatan: Gunakan air teh untuk berkumur beberapa kali, kemudian biarkan 15 menit. Setelahnya letakkan kantung teh bekas pada gusi untuk meringankan peradangan.

1.Bawang Putih

Bahan: Bawang putih (1 butir).
Cara pengobatan: Kupas kulit luar bawang putih, setelah itu tumbuk hingga halus. Tempelkan tumbukan bawang putih pada bagian gigi luar yang sakit.
Cara pengobatan 2: Cuci bawang putih dengan air hangat. Kunyah bawang putih mentah selama beberapa menit, kemudian buang dan bakteri penyebab sakit gigi akan mati.


EmoticonEmoticon