Minggu, 20 Maret 2016

NISSAN X-TRAIL MOBIL SUV TANGGUH DAN SPORTY TERBAIK



NISSAN X-TRAIL MOBIL  SUV TANGGUH DAN SPORTY TERBAIK

Baru-baru ini sebuah pabrikan ternama NISSAN mengeluarkan produk terbarunya dan tentu saja yang terbaik yaitu NISSAN X-TRAIL MOBIL SUV TANGGUH DAN  SPORTY
Keluaran mobil suv terbaru ini dirancang untuk anda yang mempunyai jiwa adventure, dengan tampilan elegan tangguh dan sporty sehingga dapat memberikan kepuasan maksimal bagi anda yang memilikinya. Mobil NISSAN X-TRAIL sangatlah digemari di Indonesia karena kita tahu jalan-jalan di Indonesia tak semuanya mulus untuk di lalui, tetapi dengan hadirnya mobil NISSAN X-TRAIL MOBIL SUV TANGGUH DAN SPORTY TERBAIK ini tentu tak diragukan lagi untuk melibas medan jalan berat sekalipun. Di era yang serba canggih ini NISSAN X-TRAIL ini hadir untuk memenuhi permintaan konsumen setianya dengan menyediakan sebuah teknologi mutakhir dan berkelas dengan tampilan sporty dan warna yang elegan yang akan membuat setiap orang yang memandangnya terkesima dan berdecak kagum bahwa pabrikan NISSAN mengeluarkan produk terbarunya ini
Bahkan didalam sebuah survey dikatakan bahwa setiap orang yang memiliki kendaraan Nissan X-Trail ini mempunyai tingkat kepercayaan diri lebih untuk bergaya stylish dengan tumpangannya. Dengan hadirnya produk Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik ini, tak salah banyak masyarakat Indonesia berlomba-lomba untuk memilikinya. Dalam segi harga, Nissan memberikan tawaran yang sangat menarik dengan harga yang relatif terjangkau dan sepadan dengan apa yang telah Nissan keluarkan untuk penggemarnya.

Untuk mengenal  lebih rinci Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik Saya akan memperlihatkan lebih detil tampilan dalam dan luar sebagai berikut:


Nissan X-Trail hadir dengan berbagai variasi warna yang menarik dan elegan dengan lekuk desain yang sporty. Pada sisi kapasitas mesin dan transmisi varian Nissan X-Trail dibedakan ke dalam dua varian. Varian pertama mengusung mesin dengan kode MR20DD berkapasitas 2000cc, 4 silinder DOHC dengan pilihan transmisi manual (6 speed) atau CVT (Continously Variable Transmission). Sedangkan varian lainnya tersedia dengan pilihan transmisi CVT dengan mengusung mesin QR25DE berkapasitas 2500cc 4 silinder DOHC.
Transmisi Manual Nissan X-Trail

Tansmisi CVT Nissan X-Trail

Walaupun memiliki  mesin berkapasitas turbo, tetapi Nissan X-Trail telah merancangnya dengan sempurna agar tetap mampu memberikan efisiensi irit bahan bakar.  Transmisi manual, memudahkan pengemudi untuk bermanuver dengan percaya diri, sedangkan transmisi CVT (continously Variable Transmission) memudahkan pengemudi melesat lebih gesit dengan tenaga ekstra optimal.

Fasilitas interior All New Nissan X-Trail
Dengan sentuhan dinamis dan berkelas serta suasana tempat duduk yang nyaman dan elegan membuat penumpangnya betah dan semakin percaya diri dalam menggunakan mobil SUV Nissan X-Trail ini.

Fitur unggulan lainnya Nissan X-Trail di lengkapi dengan sentuhan kursi baris ke-dua yang fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

Cargo
Salah satu hal terpenting sebagai pengendara yang berjiwa petualang tentunya kita inginkan mempunyai bagasi yang lapang untuk menempatkan berbagai keperluan kita. Hal ini tentu sangat diperhatikan lebih rinci dalam produk Nissan All New X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik ini. Semua itu telah dipikirkan oleh pihak pengembang mobil inovasi ini salah satunyayaitu kursi belakang yang tidak hanya dapat dilipat tetapi juga menyediakan ruang extra dibawah penutup lantai (Under Wraps) untuk menyimpan ban cadangan  dengan sempurna sehingga kita bisa meletakkan semua barang-barang keperluan kita dengan maksimal.

Hands Free (Touchless) Back Door System  
Berbagai kecanggihan yang dimiliki oleh Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik ini salah satunya adalah pintu bagasi. All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard. Selain itu All New Nissan X-Trail juga dilengkapi fitur Intelligent Key, dengan hanya melakukan sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT) maka pintu bagasi akan terbuka. Hal tersebut sangatlah membantu untuk mempermudah urusan kita, keren bukan???

Keamanan 
Tak lengkap rasanya jika sebuah mobil sporty ini tak dibekali dengan sistem keamanan yang canggih. Tetapi tenang dulu, produk All New Nissan X-Trail didesain secara serius. Tak main-main Nissan telah menyematkan berbagai fitur untuk mendukung keamanan baik bagi pengendara, penumpang, maupun mobil itu sendiri. Sebut saja Arround View monitor serta Hill Start Assist mau tahu teknologi apa tersebut?

Untuk memudahkan pengendara dalam urusan parkir, Nissan All New X-Trail juga telah dilengkapi sebuah fitur yang diberi nama Arround View, dimana dengan fitur ini kita dapat melihat keadaan sekeliling pada monitor yang terdapat di dashboard.

Tidak hanya menampilkan keadaan di bagian belakang saja, tetapi Arround View Monitor juga menampilkan keadaan di sekitar kendaraan anda kiri maupun kanan, bahkan monitor akan menunjukan tampilan visual dari atas sehingga anda lebih percaya diri untuk parkir di lahan sempit sekalian.

Nissan juga telah membekali mobil SUV yang berpenampilan sporty ini dengan beberapa fitur keamanan lain yang mendasar, termasuk salah satunya adalah Anti-lock Braking System atau biasa disingkat sebagai ABS. Fitur ini sangat penting peranannya, khususnya ketika kita mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi, yang mana ia akan membantu mencegah agar ban tidak mengunci ketika kita melakukan pengereman mendadak.


X-Trail Hybrid

X-Trail Hybrid bahkan menawarkan sesuatu yang lebih valuable bagi sang pemilik. Tidak hanya tangguh, nyaman, serta serbaguna dan sporty tetapi dengan dihadirkannya teknologi ini, ia juga menawarkan sebuah efisiensi yang lebih baik, khususnya pada penggunaan bahan bakar yang sekaligus juga membuatnya lebih ramah lingkungan. Tentunya hal ini sangatlah diidolakan setiap orang yang mempunyai jiwa adventure.


Paduan antara mesin MR20DD 2.0L plus Electric Motor dapat menghasilkan tenaga hingga 178.1 PS, namun tetap halus atau nyaris tanpa suara, plus dapat lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Electric Motor pada mobil ini mengusung teknologi Intelligent Dual Clutch Control, yang mana 1 motor listrik yang digunakannya akan berperan ganda. Bukan hanya untuk menggerakkan roda, tapi sekaligus juga dapat menghasilkan listrik.


Nissan X-Trail Mobil SUV Hybrid

Kedua sumber penggerak roda ini dapat berkerja secara bergantian ataupun bersamaan, tergantung pada kebutuhan dari sang pengemudi. Bahan bakar mobil suv ini adalah bensin yang akan bekerja ketika pengendara menginginkan manuver yang baik, sementara mobil akan masuk ke mode EV atau Electric Vehicle (mode ketika hanya motor elektrik yang bekerja untuk menggerakkan roda, mesin bensin dimatikan) ketika pengendara melakukan akselarasi lembut. Namun di saat tertentu seperti misalnya saat melalui tanjakan, keduanya akan berkerja secara bersamaan untuk memberikan tenaga yang optimal.

Menariknya, baterai yang digunakan oleh motor listrik untuk menggerakkan roda dapat diisi secara otomatis ketika mobil melaju dalam kecepatan tinggi saat mobil dalam mode EV. Tak memiliki ruang untuk melaju dalam kecepatan tinggi? Tak masalah, karena baterai tetap dapat diisi dengan beberapa skenario lainnya. Silahkan kunjungi dealer Nissan terdekat untuk mengetahui lebih lanjut.

Daftar harga All New Nissan X-Trail :
  • NISSAN X-TRAIL 2.0 MT      HARGA MULAI DARI Rp 390.000.000
  • NISSAN X-TRAIL 2.0 CVT    HARGA MULAI DARI Rp 419.100.000
  • NISSAN X-TRAIL 2.5 CVT    HARGA MULAI DARI Rp 459.400.000


Mobil Nissan X-Trail SUV tangguh dan sporty ini sangat disayangkan kalau tidak di jadikan teman setia berkendaraan anda untuk bertualang ataupun liburan bersama keluarga maupun sahabat karena kita sudah tahu akan kecanggihan-kecanggihan yang di milikinya serta kenyamanan yang di tawarkanya. Dengan tampilan yang elegan dan mewah membuat pengemudi  dan penumpang terasa nyaman untuk membawanya di medan apapun. Jadi jangan tunggu apa lagi, jadikan mobil All New Nissan X-Trail ini sebagai idola keluarga anda. Nissan X-Trail, mobil SUV tangguh dan sporty terbaik di kelasnya.

https://www.nissan.co.id/vehicles/new/x-trail.html

Dan tak itu-itu saja PT.Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek Nissan menghadirkan juga mobil luxury yaitu Infiniti.Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung di  Mobil Infiniti memberikan  berbagai macam kemewahan dan kecanggihan teknologi dengan kenyamanan terlengkap untuk memanjakan anda

Demikianlah ulasan sedikit singkat dari kami untuk anda menggemar mobil ''NISSAN X-TRAIL MOBIL SUV TANGGUH DAN SPORTY TERBAIK'' semoga berguna dan bermanfaat
 

1 komentar so far

wah keren. penggen beli cash aja tapi uang belum cukup :v


EmoticonEmoticon