Senin, 28 September 2015

KISAH PETUALANAGN SI TULEN BAG 3

Tags



KISAH PETUALANAGN SI TULEN BAG 3

Si tulen:
Akhirnya dengan sedikit ragu,tulen memberanikan diri untuk mulai smsin mimi dengan maksud untuk mengajaknya kencan.....


Keesokan harinya si tulen bercerita kepada ke 2sahabatnya?.....

Tulen:
Palen – alon,kemarin saya smsin mimi tapi gak ada jawaban...jadi gimana ne apa dia gak mau saya ajak kencan

2sahabatnya:
Sabar,mungkin aja di lagi gak ada pulsa atau lagi sibuk..

Tulen:
Masak mimi gak ada pulsa atau sibuk...!!!!!!!!!!!!!!!!!,apa dia sudah ada pacar y,,’’’’’ jadi dia gak mau balas sms saya.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2sahabatnya:
gini aja tulen coba kamu tlp mimi langsung,siapa tau emang dia kemarin emang gak ada pulsa

tulen:
gak aaaaaahh,saya malu 
nanti gak di angkat lagi’’’’’ aku tlp mimi

2sahabatnya:
Khan belum dicoba,,,,masak gitu aja kamu nyerah’’’’’semangat 45 donk’’’’

Tulen:
Ok lah kalau gitu 

2sahabatnya:
Nah....itu baru tulen....pria sejati’’

Tulen:
Tapi saya harus bilang apa.......?
2sahabatnya:
Ya’’’’’’’’’’’ buduuuu,gitu aja gak tau.kasih tau palen...
Palen:
Gini tulen bilang aja kayak kamu sms dia....basa-basi dulu tanyain ,apa kabar? Lagi napain?baru tanya-tanya ada waktu g,kalau ada saya mau ngajak mimi jalan-jalan....,gitu buduuuuuuuu.
2sahabatnya:
Sambil sedikit tersenyum melihat sahabatnya tulen akhirnya tulen menelepon mimi.........
                                                                                           .............Bersambung klik disini


EmoticonEmoticon