Selasa, 02 Juni 2015

FIFA,PSSI DI BEKUKAN

Tags


FIFA
Akhir dari sebuah sengketah gurita yang telah menggerogoti PSSI yang terkadang saya anggap kacau balau dan tak ada menariknya dengan oknum-oknum yang bermain untuk keuntungan golongan bukan untuk kemajuan pesepak bolaan yang ada di negeri ini indonesia. Bagi saya sanksi yang di jatuhkan FIFA untuk pesepak bola bukan lah kiamat untuk pesepak bolaan yang hancur di negeri ini, tetapi awal kebangkitan pesepak bolaan agar kita tau kemana arah dan tujuan yang akan kita raih ke depan nya nanti, tanpa ada oknum yang bermain untuk meraup keuntungan golongan mereka.
Kita harus belajar dari negara yang pernah kena sangsi dari FIFA, mereka saja mampu bangkit menjadi terbaik dan diperhitungkan di manca negara, jadi kenapa kita mesti takut. Orang-orang yang takut itu pasti orang-orang yang ada kepentingan di dalam nya. Kalau lahan pencarian mereka tak bisa lagi untuk meraih keuntungan, karena uang yang beredar di pesepak bolaan ini jutaan bahkan miliaran mulai dari sponsor, tiket ,bahkan dari hak siar.

Sepak bola ini bukan hanya milik PSSI semata , tetapi ini milik rakyat indonesia. Rakyat berhak tau semua arah kebijakan dan uang yang mengalir dari pesepak bolaan yang ada di negeri ini maka kita harus mereformasi total PSSI (instal ulang) dan transparan yang kita butuhkan untuk kemajuan PSSI.kita buka lembaran baru untuk menjadikan jati diri indonesia di mata dunia bahwa kita juga bisa dan mampu untuk menjadi yang terbaik,masih banyak orang-orang hebat dan berkualitas untuk memajukan pesepak bolaan yang ada di negeri ini jangan takut kalau niat kita baik doa rakyat indonesia akan membuat pesepak bolaan kita akan bangkit dan maju,karena olahraga sepak bola adalah olah raga yang di cintai seluruh rakyat indonesia dari sabang sampai merauke menciptakan bibit-bibit unggul dari pelosok negeri tak sulit kalau kita bersama-sama tanpa ada diskriminasi dan pemain titipan,kompetisi dimulai dari usia dini,sampai senior dan semua klub yang bernaung di negeri ini memproritaskan pembinaan usia dini di semua klub kita yakin garuda-garuda muda akan lahir sebagai penerus generasinya …………jayalah selalu garuda pesepak bola negeri ini…
By;piak_galoo


EmoticonEmoticon