Kamis, 16 Februari 2017

Tutorial Membuat Es Krim Nutrijell Aneka Rasa Ala Cef Piak_galoo Yang Nikmat Untuk Peluang Usaha Dengan Modal Tipis

Tags



Tutorial Membuat Es Krim Nutrijell Aneka Rasa Ala Cef Piak_galoo Yang Nikmat Untuk Peluang Usaha Dengan Modal Tipis

Selamat datang di kafe piak_galoo.
Mungkin sebagian dari kita berpikir peluang usaha apa yang bisa kita lakukan,sementara modal yang kecil tak cukup untuk membuat usaha yang begitu amat besar.jadi dengan ini admin berbagi cerita mungkin berguna untuk anda.yang perlu kita pahami lingkungan dan faktor cuaca kalau musim kemarau dan panas seperti ini peluang usaha yang bagus adalah minuman atau makanan yang seger-seger mau tahu ne admin sajikan resef nya nah ...tak perlu ragu kalau emang ini cocok untuk peluang usaha anda jangan sia-siakan.seperti pepatah yang mengatakan tak perlu banyak berpikir yang kita butuhkan saat ini adalah aktion


Es Krim Nutrijell Aneka Rasa Ala Cef Piak_galoo

Bahan-bahan yang di siapkan:
             Nutrijell coklat
             Mangga alpukat
             susu kental manis
             gula pasir

Tutorial Membuat Es Krim Nutrijell Aneka Rasa Ala Cef Piak_galoo

1.            Warna coklat:
2.            Nutrijel coklat dan gula dimasak seperti biasa.
3.            Setelah matang langsung tuang kecetakan es krim secukupnya lalu dinginkan tapi stik es krim ditaruh saat nutrijell sudah setengah jadi agar stik es krimnya bisa berada ditengah.
4.            Warna kedua (kuning):
5.            Potong buah mangga susu kental manis secukupnya lalu blender lalu masukan kedalam cetakan tunggu sampai beku baru masukan warna ketiga.
6.            Warna ketiga (putih kekuningan):
7.            Alpukat belender dengan susu kental manis secukupnya lalu masukan ke cetakan.

Untuk mengeluarkan es krim dari cetakan mudah saja. Keluar kan es dari freezeer diamkan selama 2 atau 3 menit lalu tarik perlahan Banyak yang tanya mengenai cara dan tips biar stik esnya nggak goyang-goyang. Ini akan berjalan otomatis karena yang pertama itu nutrijell jadi naruhnya jangan dibarengin sama stiknya tapi setelah kira-kira sudah agak jadi agar giut. Baru ditusukin stiknya di tengah sekalian naruh satu warna lagi bun gitu sampai terakhir.

SELAMAT MENCOBA


EmoticonEmoticon