Selasa, 21 Februari 2017

Tutorial Membuat Es Buah Pelangi Aneka Rasa Ala Cef Piak_galoo Yang Nikmat Untuk Peluang Hausa Dengan Modal Tipis

Tags



Tutorial Membuat Es Buah Pelangi Aneka Rasa Ala Cef Piak_galoo Yang Nikmat Untuk Peluang Usaha Dengan Modal Tipis
Selamat datang di kafe piak_galoo.
Mungkin sebagian dari kita berpikir peluang usaha apa yang bisa kita lakukan,sementara modal yang kecil tak cukup untuk membuat usaha yang begitu amat besar.jadi dengan ini admin berbagi cerita mungkin berguna untuk anda.yang perlu kita pahami lingkungan dan faktor cuaca kalau musim kemarau dan panas seperti ini peluang usaha yang bagus adalah minuman atau makanan yang seger-seger mau tahu ne admin sajikan resef nya nah ...tak perlu ragu kalau emang ini cocok untuk peluang usaha anda jangan sia-siakan.seperti pepatah yang mengatakan tak perlu banyak berpikir yang kita butuhkan saat ini adalah aktion

Bahan-Bahan
1/2 bagian buah semangka, buang bijinya
3 buah jeruk mandarin, buang serat putih dan bijinya
1/3 bagian buah nanas
3 buah kiwi
8 ons blueberry

Material:
Blender
Cetakan es stik

Tips: Buah bisa diganti selama warnanya sesuai dengan keinginan Anda. Ukuran bisa Anda sesuaikan dengan jumlah es yang akan dibuat. Untuk ukuran di atas 4-5 es stik.

Cara Membuat
1. Pertama, buat lapisan warna merah dengan menggunakan buah semangka. Anda juga bisa mengganti bagian ini dengan buah strawberry bila senang dengan rasa asam. Blender semangka, kemudian masukkan ke dalam cetakan es sekitar 1 sdm per cetakan. Kemudian dinginkan selama 1 jam.
2. Untuk lapisan warna oranye, blender jeruk mandarin. Jeruk mandarin terkenal dengan rasanya yang manis legit dan asam sehingga akan terasa enak. Masukkan ke dalam cetakan yang sudah dingin tadi sekitar 1 sdm.
3. Untuk bagian berwarna kuning, blender nanas. dan lakukan seperti 2 langkah di atas. Anda juga bisa mengganti dengan semangka kuning atau nangka, selama warnanya masih kuning muda. Mulai tutup cetakan dengan tutup stik, bekukan selama 40 menit
4. Bagian berwarna hijau, menggunakan kiwi. Ulangi langkah di atas dan bekukan selama 40 menit.
5. Terakhir menggunakan blueberry. Masih dengan cara yang sama. Kemudian bekukan sebelum disajikan.
Selesai. Anda bisa menyajikannya saat cuaca sedang gerah dan panas. Tanpa tambahan gula dan bahan pengawet. 
Selamat mencoba.


EmoticonEmoticon