Rabu, 28 Juni 2017

TUTORIAL CARA MENGUSIR TIKUS DENGAN MUDAH TERLENGKAP

Tags

TUTORIAL CARA MENGUSIR TIKUS DENGAN MUDAH TERLENGKAP
 
SELAMAT DATANG DI KAFEPIAK_GALOO
Kali ini admin  akan memberikan solusi cara mengusir tikus dirumah dengan mmudah terlengkap,tikus adalah hewan pengerat yang sangat menjengkelkan bagi sebagian orang karena selain bisa merusak apa saja yang di kehendakinya juga bisa menyebarkan berbagai penyakit,bagi anda yang mau membasmi atau mengusir tikus dirumah anda ne admin akan sajikan tutorialnya
Banyak cara yang telah kalian lakukan untuk mengusir hewan pengganggu ini tapi hasilnya nihil,dari berbagai trik dan solusi mungkin sudah anda lakukan tapi tak epektif,dari perangkap tikus sampai dengan racun tikus sudah anda lalui,eet mungkin sebagian sukses tapi ne admin sedikit kasih pengalaman yang admin lakukan,mungkin anda suka mengusir atau membasminya dengan cara meracun,heheheh hasilnya nihil,yang terjadi mungkin tikus tersebut mati tapi bangkainya ada di loteng rumah anda dan menyebabkan bau tak sedap yang anda alami ne admin kasih tutorialnya dengan bahan alami yang ada di sekitar anda

•    Kucing:mungkin bagi anda menyuka hewan satu ini mungkin sedikit membantu tetapi dengan berjalannya waktu banyak sudah kucing yang takut pada tikus karena bentuk tikus yang terlalu besar jadi kucing anda sedikit ciut nyalinya
•    Jangkrik:Pada dasarnya tikus merupakan hewan yang tidak suka dengan suasana ramai, oleh sebab itu anda bisa mengusir tikus dengan memelihara jangkrik yang bisa mengerik. letakkan jangkik di daerah yang sering dilewati oleh tikus, dijamin rumah anda akan terbebas dari gangguan tikus.

•    Bawang merah :merupakan obat pembasmi tikus yang sangat efektif untuk menyingkirkan tikus secara alami. Bau bawang merah yang sangat menyengat membuat tikus takut. Caranya: iris bawang merah tipis-tipis dan letakkan di area dimana tikus berkeliaran atau langsung di lubangnya.
•     Buah durian:Kalau banyak orang menyukai aroma dari buah durian, berbeda dengan tikus yang sangat membenci aroma buah durian. Bukan buahnya yang berfungsi sebagai pembasmi tikus, melainkan isi dan kulitnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengusir tikus. Potong buah durian menjadi beberapa bagian, dan makan buahnya. Setelah itu taruh isi dan kulit buah durian, ditempat-tempat yang sering dilalui tikus. Dijamin rumah anda akan terbebas dari serangan tikus.
•    Merica:Bau pedas merica menyulitkan tikus untuk bernapas dan mengancam kelangsungan hidup mereka. Cukup taburkan beberapa bubuk merica di sudut-sudut rumah anda dan lubang dimana tikus berada. Lakukan cara ini secara seminggu, anda akan melihat hasil yang positif. Ulangi proses jika tikus datang kembali.
•    Buah mengkudu:Selain bermanfaat bagi kesehatan, buah mengkudu juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara mengusir tikus dirumah, karena mengkudu memiliki bau yang tidak enak (menyengat). Taruh potongan 2 atau 3 buah mengkudu, di tempat yang sering dilewati tikus atau tempat persembunyiannya. Maka bisa dijamin rumah anda akan terbebas dari hewan pengerat ini.
•    Kapur barus: Tikus juga tidak menyukai bau harum dari kapur barus yang sangat wangi. Maka dari itu, anda bisa menggunakan kapur barus sebagai cara mengusir tikus yang alami. Caranya mudah, taruh kapur barus ditempat yang sering dilalui oleh tikus. Dengan demikian hewan pengerat tersebut akan merasa jengkel, dan akhirnya menghilang pergi.

Demikian lah sedikit artikel ini mungkin sangat membantu dan berguna bagi anda selamat mencoba


EmoticonEmoticon