Sabtu, 15 Juli 2017

Belajar Tata Cara Teknik Penyembuhan Melalui Telapak Tangan Terlengkap.



Belajar Tata Cara Teknik Penyembuhan Melalui Telapak Tangan Terlengkap.

SELAMAT DATANG DI KAFEPIAK_GALOO
Kali ini admin akan membahas ilmu kedokteran secara otodidak dan mungkin sangat berguna bagi anda,admin sendiri belajar ilmu berbagai macam cara pengobatan ini di bimbing langsung oleh pakar bloger,ya kalau anda percaya syukur kalau gak juga gpp,yang penting admin mau membagi sedikit ilmu yang mungkin berguna dengan maju nya teknologi ini sayang kalau kalian hanya menghabiskan kuota internetan yang tidak bermanfaat ini,jadi banyak pepatah mengatakan belajarlah dan membacanya dengan cermat ambil segi positifnya aja kalau ada kata-kata admin yang kurang berkenan jangan di tiru.semoga ini bermanfaat,ne admin bagikan tutorial berlajar tata cara teknik penyembuhan melalui telapak tangan terlengkap.

Tutorial tekniknya sebagai berikut
 
•    Di Pada Ibu Jari Dan Jari Telunjuk
Ruang ini apabila dipijat dapat membantu Anda yang alami sakit leher. Coba pijat selama 5 menit dengan gerakan yang lembut dan makin intens. Sungguh tak terduga ya, ruangan badan yang jauh bisa saling terkoneksi

•    Tulang di Pergelangan Kaki
Apabila Anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul maupun pinggul, Anda bisa memijat di pergelangan kaki, terlebih di bagian tulang yang besar. Mungkin saja terdengar aneh, namun perlahan Anda akan rasakan otot lebih santai dan nyaman. 

Mata Ketiga
Kata orang, mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat ruangan ini, Anda bisa meredakan mata yang capek. Langkahnya yaitu dengan memijat lembut ruang ini.
Canya memakai ibu jari pijit perlahan-lahann selama 3 menit. Mendekati beberapa detik akhir, tutup mata Anda. Tekan selama 2 menit lantas lepas perlahan-lahan.
 .•    Sayap di Punggung
Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat ruang di sekitaran sana memang bisa merasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini bisa membantu meredakan permasalahan kelelahan leher, kepala, nyeri

•    Telapak Kaki
Dibagian telapak kaki, ada banyak sekali titik-titik syaraf terkadang saat kita memijatnya menggunakan ibu jari ada terasa nyeri yang akan timbul disitulah ada sedikit permasalahan kesehatan kita.nah kalau kita pijat di bagian tengah telapak kaki kita itu untuk membantu menangani permasalahan pencernaan.

Bagaimana sudah paham kah kalian tentang belajar sedikit pengobatan secara gratis dari admin ini 

semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon