Rabu, 01 Maret 2017

WOW.KABAR GEMBIRA BAGI PENGANGGURAN DI INDONESIA AKAN MENDAPATKAN DANA TUNJANGAN

Tags


WOW.KABAR GEMBIRA BAGI PENGANGGURAN DI INDONESIA AKAN MENDAPATKAN DANA TUNJANGAN 
 
SELAMAT DATANG DI KAFEPIAK_GALOO
Kali ini admin akan menyajikan berita hangat tentang indonesia akan membagikan tunjangan bagi para penganguran di indonesia,hal ini sudah di sahkan dengan perpu no 70 tahun 2017  yaitu dana tunjangan untuk pengangguran.
Seperti kita ketahui dengan hadirnya raja arab saudi ke indonesia membuat angin segar untuk para pengangguran di indonesia,karena indonesia mempunyai mayoritas agama islam terbesar di dunia jadi raja arab saudi menginginkan para pemuda-pemudi indonesia agar mandiri dengan mendapatkan tunjagan dari pemerintahan arab saudi ini.
Adapun tata cara untuk mendapatkan dana tunjangan ini sebagai berikut.hal ini di kutip dalam pembicaraan raja arab saudi dan jokowidodo di istana bogor,
Tak hanya arab saudi yang akan memberi bantuan dan kerjasama kepada indonesia tetapi yang menonjol yang akan memberikan dana fantastis kepada indonesia yaitu kekaisaran jepang.
maka ada hal-hal yang disiapkan untuk mendapatkan dana tunjangan tersebut,seperti besaran tiap-tiap tunjangan dengan memakai sesuai ijaza terakhir sekolahnya Tentu Perppu yang ini disambut baik seluruh pengangguran di Indonesia atau orang yang tidak punya pekerjaan.

Dana Talangan Pengangguran Sesuai Ijazah Tersebut Dibayar dengan Mata Uang Jepang, YEN, yaitu:
1. Ijazah SD = Rp. 750.000,-
2. Ijazah SMP = Rp. 1.250.000,-
3. Ijazah SMA = Rp. 1.750.000,-
4. Ijazah DIII = Rp. 2.000.000,-
5. Ijazah S1 = Rp. 2.500.000,-
6. Ijazah S2 = Rp. 3.500.000,-
Rencananya pemberian Tunjangan tersebut akan dilaksanakan pada awal Juli 2017, dan berlaku setiap 3 bulan sekali.
Tunjangan tersebut merupakan hasil kerjasama bilateral antara Pemerintahan Indonesia dan Pemerintahan Jepang, dengan persyaratan sbb :
A. Ijazah Pendidikan terakhir.
B. E KTP asli.
C. Kartu Keluarga (KK) asli.
D. Surat Keterangan Kesehatan.
E. Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKCK).
F. Surat Pengantar Kelurahan.
Sesuai komitmen dengan pemerintahan Jepang, bantuan tersebut akan diserahkan sebagai dana transfer langsung ke rekening penerima berupa valas dalam YEN.
Sesuai dengan persyaratan yang diajukan pemerintahan Jepang, yaitu :
A. YEN ono duite.
B. YEN Wakil Presiden ne Mbakyu Mu.
C. YEN Mentri Keuangane Adikmu
D. YEN Presiden ne mbah Mu... :D :D :D

(Yen: bahasa Jawa artinya 'kalau')

Wkwkwwk...kena dhe ini semua hanyalah guyonan dan lelucon semata...,ini semua admin sampaikan seberapa banyak kalian yang hanya bisa meminta..kalau mau uang yang banyak ya kerja....kerja..kerja....,hahaahah...

jangan pernah takut tuk berteman dengan siapapun,seribu teman bisa membuat kita tau arti kesusahan dan kesuksesan mereka,hidup ini singkat broo...jadi belajarlah buat kebaikan dan tidak menyusakan mereka....,


EmoticonEmoticon