Selasa, 07 Februari 2017

‘’TETESAN AIR MATA ANAK YANG PENUH DOSA’’


 ‘’TETESAN AIR MATA ANAK YANG PENUH DOSA’’

Ibu ini anak mu yang penuh dosa
Aku memang belum sanggup dan mampu untuk membuat mu bangga,tetapi aku mempunyai cita-cita yang tinggi terhadapmu bila tuhan memberiku jalan dan rejeki yang melimpah aku ingin memberangkatkan kau dan ayah ke tanah suci.

Ibu ini anak mu yang penuh dosa
Aku selalu menyayangimu di setiap napas hidup ku selalu mendoakan mu di setiap ibadah ku agar kau sehat-sehat selalu bisa membimbing kami dan cucu-cumu kelak untuk mendapatkan jalan menuju surga nanti

Ibu ini anak mu yang penuh dosa

Aku selalu ingin dan ingin selalu merawat mu di setiap sakit mu,sehat mu, ceria mu,mungkin hanya ada aku di setiap penderitaan mu
Ibu ini anak mu yang penuh dosa dan berdosa

Hal yang perlahan hadir dalam setiap nafas ku,yang ku rasakan kau bertolak belakang akan kasih sayang mu terhadap anak mu ini yang penuh dosa dan selalu berbuat dosa
Mungkin hal ini yang tak sanggup. Aku, berpikir mengapa hal ini hadir dalam pikiran ku,hal ini pernah aku buang jauh-jauh dalam pikiran ku tapi hal ini terbayang dalam sikap mu terhadap diriku lain pada yang lain terhadap anak-anak mu yang lain
Kau pernah berkata kau sayang pada anak-anak mu harta bukan segalahnya bagimu apapun itu akan kau berikan untuk anak-anak mu asalkan mereka bahagia
Aku menyadari mungkin ini bisikan setan kepada ku untuk kecewa kepadamu
Aku tak ingin memintah lebih darimu yang mungkin tak sanggup kau beri kepada diriku yang penuh dosa ini
Tapi tak terbayangkan oleh ku kau beri lebih kepada anak mu yang lain tanpa aku sadari.memang aku tak melihat dihadapan ku. kau memberinya, tapi aku punya telinga yang bisa aku dengar
Terbesit bisikan setan
Kau begitu tega mengoyak sesuatu KEADILAN kepada diriku yang penuh dosa ini,kau agung-agungkan anak-anak mu yang lain tanpa kau sadari kau membuat ku sedikit kecewa,sedih dan hancur
Aku memang tak sanggup berkata kasar pada mu.tapi mungkin kelak dalam diam ku

Ada kata-kata ku nanti yang bisa membuat kelurga ini hancur....

Ooooh tuhan ...

Kalau memang ini takdir mu,
Aku yang penuh dosa ini meminta kepada mu berikanlah jalan untuk keadilan
Agar hambamu ini tak menyakitkan hati orang-orang yang aku sayangin
BACA INI JUGA:KISAH MENUNTUT KEADILAN DI DALAM KELURGA

SEMOGA BERMANFAAT
 


EmoticonEmoticon