Sabtu, 25 Februari 2017

Kisah petualangan si tulen bag 9.

Tags


Kisah petualangan si tulen bag 9.

Akhirnya pertemuan yang selama ini di nanti oleh si tulen akhirnya terwujud..,dengan perasaan yang sangat bahagia mungkin tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata...indah.bahwa perasaan nyata atau tidak tapi inilah kebahagian yang selama ini terpendam dalam hati situlen...
Hal yang selama ini mungkin mustahil bagi tulen untuk bertemu langsung dan bisa datang kerumah mimi akhirnya tercapai dengan segala doa,usaha dan upaya berkat semangat dari teman-teman tulen.dalam keadaan terdiam antara sadar atau tidak tulen tak sedetikpun memalingkan mukanya bahkan dengan senyuman menawan dengan segenap rasa tulen ..terus melihat mimi.....di dalam hati tulen berkata wow..cantik nya...??
Dalam lamunan yang panjang itu tulen terkejut saat mimi menyapa nya kembali..,

 Bang tulen...bang....bang tulen...
 
Bang tulen :oh ya mimi ada apa.

Mimi:bang tulen ayo masuk
Tak butuh waktu banyak tulen langsung melangka masuk kedalam rumah mimi,sambil melihat pandangan tubuh indahnya mimi dari belakang...dalam hati tulen terus menerus berhayal...oh...tuhan apakah ini bidadari,sambil sesekali tulen menepuk pipinya sendiri sambil berkata..apakah saya ada disurga y.....
Mimi:bang tulen silakan duduk ,

Bang tulen :y mimi.

Mimi:bang tulen mau minum apa????

Sambil merelaksasi diri tulen langsung mengucap satu kata
Bang tulen:terserah

Mimi :kok terserah

Bang tulen:apa aja mimi pasti aku minum
Tak butuh waktu lama si mimi langsung mengelurkan senyuman indah nya....
Dalam ketiadaan tulen langsung membalas senyuma mimi,dengan jurus mau ala bang tulen....
Mimi:kok senyum-senyum terus bang

Bang tulen:gak tau kayak nya hari ini saya paling beruntung di dunia...

Mimi:kok gitu bang emang kenapa lagi dapat rejeki y,bagi-bagi dong kalau dapat rejeki nomplok gitu,

Bang tulen:sedikit tertawa hahah..ini lebih dari yang biasa saya dapat.

dalam kegembiraanya tulen membayangkan bahagianya saya hari ini momen ini akan saya abadikan di dalam handphone saya dan akan saya perlihatkan pada teman-teman ku bahwa saya mulai jatuh cinta full..sama mimi...

mimi:emang bang tulen biasa dapat apa sampai-sampai hari ini bilang ini lebih dari biasa saya dapat.

Bang tulen:oh...tidak saya cuman bercanda,

Mimi:tapi kayaknya wajah bang tulen girang sekali,oh ya maaf y bang jadi lupa mau buat minuman abang.abang mau kopi.

Bang tulen;bole

Mimi:tunggu ya bang,mimi buatin dulu..

Bang tulen ;

Sambil melangkah meninggalkan situlen pandangan mata tulen tak berkedip sedikit pun.melihat aduhai bodi mimi dari belakang seperti teman saya palen bilang acai broo.maknyusss

Sekitar 20menit  berjalan akhirnya minuman dan makanan ringan yang disiapkan mimi untuk bang tulen akhirnya sampai juga di meja 

Mimi:bang ne kopinya.ne kue dan pempek tadi saya dan ibu buat...

Bang tulen:wah pasti enak ini buatan mimi.

Mimi:ya dicoba bang gimana rasanya?

Bang tulen:sambil merai kopi buatan mimi situlen menikmani secangkir kopi,

Bang tulen:wah..kopinya enak banget.gula nya pas lagi,

Mimi: ah...bang tulen bisa aja.

Bang tulen :serius enak banget..kalah kayaknay kopi-kopi yang biasa saya minum di kafe-kafepiak-galoo.yang keren dan rame itu.

Mimi;ah..bang tulen lebay...

Bang tulen ;apa itu lebay yang menghasilkan madu itu ya...?????

Mimi:yeeeeeeeeeeee,itukan lebah,bukan lebay,

Bang tulen :ooohhh salah y....heheeh
Mimi:tu kue dan pempeknya di cicipin dong bang.. jangan malu-malu..

Sambil bercerita panjang lebar dan tertawa lepas tak terasa waktu berjalan sangat cepat,dan matahari pun mulai tenggelam
Bang tulen:oh y mimi,kapan-kapan kita keluar yuk.....bersambung

jangan pernah takut tuk berteman dengan siapapun,seribu teman bisa membuat kita tau arti kesusahan dan kesuksesan mereka,hidup ini singkat broo...jadi belajarlah buat kebaikan dan tidak menyusakan mereka....,


EmoticonEmoticon