Minggu, 26 Juni 2016

CARA MENEMBAK CEWEK PASTI DITERIMA



CARA MENEMBAK CEWEK PASTI DITERIMA
Kali ini admin memposting tutorial yang sedikit berbeda pada biasanya karena disini adalah hal yang akan membantu bagi kalian para jomblo untuk mendapatkan kekasih idamannya tanpa terkecuali.
Dunia percintaan ini dari dahulu sampai sekarang memang fenomenal yang membutuhkan sedikit adrenalin dan ketenangan batin hehehehe
Ngomong-ngomong tentang tata cara hal ini menjadikan referensi bagi kalian yang membutuhkannya disinilah admin tampil untuk membantu kalian semua.
Seorang wanita pada umumnya mempunyai hasrat dan emosi yang labil,karena sanjungan bahkan pujian sekecil apapun itu sangat lah berarti baginya,tetapi admin sarankan jangan terlalu lebay kata anak muda sekarang ini,
Setiap lelaki pada umumnya akan membutuhkan referensi yang fantastis dan paling gokil sekalipun,mau tau mengapa???? karena setiap lelaki yang akan mengutarakan sesuatu ke pada wanita biasanya tak mau yang biasa karena kalau terlalu biasa takut wanita idamannya tak akan menerima cinta nya hehehe
Referensi ini admin sugukan beberapa tips
Tutorial cara menembak wanita pasti diterima 100%
Bahan-bahan yang harus dikumpulkan untuk berperang menuju kemenangan mendapatkan cintanya kepada seorang wanita pujaan hatinya
  1. Mental
Untuk langkah awal persiapkan mental anda untuk merai hati pujaan hati anda,hal ini juga membutuhkan perencanaan supaya saat anda berhadapan langsung tak mengalami demam tinggi(alias gemeteran tak karuan sehingga suasana yang pas menjadi basi)
  1. Tempat untuk momen romantis
Hal ini sangatlah penting ya berkorban dikit harus lah,tetapi kalau kita sudah memahami karakter wanita idaman anda pastilah tau yang harus di lakukan,sehingga kesan yang tak biasa akan terbesit di benaknya bahwa dia berpikir dialah orang yang paling beruntung saat ini. dan sangat berharga di matanya .pilihlah tempat yang tenang dan nyaman sehingga akan membawah pikiran positif dan mendapatkan hasil positif dan tempat tersebut akan menjadi tempat terindah baginya saat bersamamu nanti
  1. Kata kata yang romantis
Senjata ketiga,anda harus menyiapkan kata-kata yang romantis dalam hal ini akan terlihat seberapa romantis anda sebagai cowok. tetapi jangan terlalu lebay,hal ini mungkin sedikit sulit bagi anda yang tak biasa romantis tetapi alangkah bagusnya kalau untuk satu ini kita sedikit berusaha untuk membuat wanita idaman kita kelepek-kelepek mendengar kata romantis kita tetapi ini harus keluar dari dalam hati anda yang paling dalam....
  1. Hadiah untuk menembak cewek
Kalau persiapan diatas sudah siap,tak salah kalau kita menyiapkan sesuatu yang spesial karena wanita 90% senang kalau diberi hadiah tetntunya hadiah ini menambah sekian persen untuk daya terimanya usahakan hadiah yang betul-betul di sukai
  1. Duit
Langkah akhir Doa.....Usaha....Iktiar,karena kalau sesuatu yang kita kerjakan atau lakukan di landasi dengan doa insah allah kebaikan akan selalu menyertai keinginan anda
CARA MENCARI MOMEN YANG TEPAT UNTUK MENEMBAK CEWEK
  • Setelah anda sudah melakukan hal-hal seperti diatas, mulailah anda untuk meng-eksekusinya atau menembaknya
  • Saya sarankan nembak cewe jangan pakai sms, karena bisa jadi kamu akan di tolaknya.
  • Menembak lah secara jantan, yaitu bertatap muka secara langsung
  • Menembak cewe, pas si cewe itu lagi dalam keadaan senang, jangan pas lagi sedih di tembak, mungkin si cewe akan kebingungan
  • Ajak cewe itu ke tempat yang spesial, mungkin tempat yang enak untuk di jadikan 'kenangan'
  • Misal cewenya namanya ayu. Nah, sekarang waktunya anda terang-terangan, dengan wajah tidak menatap mukanya, tangan pun tidak bersentuhan, segera ucapkanlah dengan bahasa daerah anda masing-masing ''ayu, mau tidak jadi pacarku? Kalau tidak mau juga tidak apa-apa. Karena ada dukun mengatakan 'Cinta itu seperti kentut, di tahan sakit, di keluarkan lega.'. Jadi, saya lega sudah menyatakan cinta saya.''
  • Nah, nah, nah, Pasti, pasti, pasti di terima

    1. Kalo gebetan bilang: “Entar deh, gue pikir-pikir dulu.”
      Elo bilang: “Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”
      2. Kalo gebetan bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
      Elo bilang: “Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”
      3. Kalo gebetan gagap: “Gu… gu… gue… ee….”
      Elo bilang: “Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya.” (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)
      4. Kalo gebetan bilang: “Gue belum boleh pacaran sama ortu.”
      Elo bilang: “Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!”
      5. Kalo gebetan bilang: “Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.”
      Elo bilang: “Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo….”
      6. Kalo gebetan bilang: “Gue udah punya cowok.”
      Elo bilang: “Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue.” (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)
      7. Kalo gebetan diem aja.
      Elo bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe.”
 Semoga bermanfaat

jangan pernah takut tuk berteman dengan siapapun,seribu teman bisa membuat kita tau arti kesusahan dan kesuksesan mereka,hidup ini singkat broo...jadi belajarlah buat kebaikan dan tidak menyusakan mereka....,


EmoticonEmoticon