Rabu, 04 November 2015

KISAH PETUALANGAN SI TULEN BAG 4

Tags



 KISAH PETUALANGAN SI TULEN BAG 4

Tulen;
Dengan sedikit gemetar tulen menelpon mimi tak lama kemudian telpon tulen di jawab mimi

Tulen;
Haloo mimi...?

Mimi ;
Ya,’’’’siapa ini?...

Tulen;
Ini dari tulen....

Mimi;
Ooooh tulen ,apa kabar?....

Tulen ;
Baaaaiik,miiiimii apa kabarnya?....

Mimi;
Baik, kok suara  bang tulen gemetaran.?

Tulen;
Enggak kok’’

Mimi;
Beneran

Tulen;
Ia’’’’

Mimi;
Ya uda’kok tumben nelpon mimi ada apa bang !!!!!!!

Tulen;
Gpp,oh y mimi lagi apa ?bang tulen ganggu gak?

Mimi ;
Enggak bang,mimi lagi nonton aja

Tulen;
Oooooh,

Mimi;
Kok ‘’’’oooo’’’kenapa bang?

Tulen;
(Terdiam sesaat)
dan ke dua teman nya tulen palen dan alon langsung bilang pada tulen ajak mimi jalan aja minggu besok ayo cepat ‘’’’’’’’’’’bentak kedua teman tulen’’’’’’’’’’’’

Tulen;
Mimi,minggu besok ada waktu gak ,bang tulen mau ajak mimi jalan.

Mimi;
Besok y.......

Tulen;
Kok diam ,gak mau ya..(dengan agak sedikit sedih)


Mimi;
Ya,uda bang tulen mau ajak mimi kemana?

Tulen:
Kemana y,abang belum tau juga mau ajak mimi kemana?..

Mimi;
Kok gak tau,kan abang yang mau ajak mimi pergi’’’’’’

Tulen;
Iya ‘’’sih’’’’’bang tulen bingung mau ajak mimi kemana?

Mimi;
Ya’’uda besok bang tulen jemput mimi aja kerumah......

Tulen;
Oh’’’ya’’’’’ tapi.....................

                                   Untuk kelanjutannya klik DISINI********

jangan pernah takut tuk berteman dengan siapapun,seribu teman bisa membuat kita tau arti kesusahan dan kesuksesan mereka,hidup ini singkat broo...jadi belajarlah buat kebaikan dan tidak menyusakan mereka....,


EmoticonEmoticon