Jumat, 11 September 2015

KISAH PETUALANGAN TULEN

Tags




KISAH PETUALANGAN  TULEN

Hi sobat kafe piak_galoo.selamat menikmati

Perkenalkan nama saya tulen saya akan menceritakan suatu cerita mungkin pernah kalian alami saya adalah seorang bisnisman


Disuatu kota ,
pada saat itu saya lagi berjalan-jalan bersama dua teman saya namanya,alon dan palen(gambar) ketika saya hendak berbelanja di suatu mall
yang cukup terkenal di kota saya,pada saat itu saya melihat seorang gadis cantik
yang memang wajahnya seperti yang saya idam-idamkan dalam hati saya bertanya apa mungkin saya bisa berkenalan dengan dia ....tapi saya hanya bisa menatap wajahnya dari kejahuan saja karena saya tak memiliki keberanian untuk berkenalan dengan nya..


Tetapi inikah yang dinamakan keberuntungan saya bertemu kembali dengan sosok perempuan yang waktu itu pernah saya liat di salah satu mall yang terkenal di kota saya.dan perlahan menghampiri toko saya,maaf sebelumnya saya mempunyai salah satu stand elektronik di sebuah mall mungkin semua ini hasil kerja keras saya di bidang elektronik dan mempunyai keahlian di bidang it



Dan saya cukup terkejut saat wanita itu bertanya-tanya tentang bagaimana cara membetulkan hp nya yang sedang rusak,mungkin inilah yang dinamakan ‘pucuk dicinta ulam pun tiba’dan sekali lagi gadis tersebut memanggil ,tanpa disadari mungkin saya masih sedikit terpesona dan hanya tersenyum .terlontar kata sayang dari mulut saya kepada wanita tersebut.

Tak lama kemudian kami berdua berbincang-bincang mengenai hp nya yang mengalami kerusakan dalam hati mungkin disinilah kesempatan ku untuk mengetahui no hp nya dan mempermudah untuk kami nanti berkomunikasi...(.dalam hati senang)
dan wanita tersebut pergi meninggalkan hpnya dengan sedikit sedih si tulen terus melihat ke arah wanita pujaan nya

Beberapa hari kemudian wanita idaman tulan datang kembali ke stand nya tulen untuk mengambil hp nya..dengan hati yang berdebar-debar si tulen menunggu kedatangan wanita idaman nya tersebut tak berapa lama wanita tersebut datang dengan sedikit senyuman menghampiri si tulen,dan berkata  bang hp saya uda selesai y..tak berapa lama wanita tersebut menanyakan nama,tanpa ragu si tulen langsung menyebut namanya saya bang tulen dan wanita tersebut menyebutkan namanya mimi



Beberapa minggu kemudian hp tulen berdering dan nampak sebuah nama mimi yang muncul di layar hp tulen.dengan bangganya situlen menyambut telepon dari mimi,mungkin 1jaman mimi menelpon bang tulen dengan wajah yang bahagia tulen tersipu-sipu malu tapi bahagia

Keesokan harinya si tulen bercerita  kepada teman nya palen,dan alon betapa bahagianya dirinya bisa berkenalan dengan wanita idaman nya dan bertanya apa yang harus saya lakukan..dan teman2 tulen menyarankan mengajak wanita tersebut untuk jalan-jalan dan makan-makan,

Tetapi si tulen tak mempunyai keberanian untuk mengatakan kepada mimi dan menunggu harapan mimi yang mau mengajak nya kencan.............
UNTUK SELANJUTNYA KLIK DISINI

BACA INI JUGA:CERITA LUCU 
 
         


EmoticonEmoticon