Senin, 28 September 2015

KISAH PETUALANAGN SI TULEN BAG 3

Tags



KISAH PETUALANAGN SI TULEN BAG 3

Si tulen:
Akhirnya dengan sedikit ragu,tulen memberanikan diri untuk mulai smsin mimi dengan maksud untuk mengajaknya kencan.....


Keesokan harinya si tulen bercerita kepada ke 2sahabatnya?.....

Tulen:
Palen – alon,kemarin saya smsin mimi tapi gak ada jawaban...jadi gimana ne apa dia gak mau saya ajak kencan

2sahabatnya:
Sabar,mungkin aja di lagi gak ada pulsa atau lagi sibuk..

Tulen:
Masak mimi gak ada pulsa atau sibuk...!!!!!!!!!!!!!!!!!,apa dia sudah ada pacar y,,’’’’’ jadi dia gak mau balas sms saya.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2sahabatnya:
gini aja tulen coba kamu tlp mimi langsung,siapa tau emang dia kemarin emang gak ada pulsa

tulen:
gak aaaaaahh,saya malu 
nanti gak di angkat lagi’’’’’ aku tlp mimi

2sahabatnya:
Khan belum dicoba,,,,masak gitu aja kamu nyerah’’’’’semangat 45 donk’’’’

Tulen:
Ok lah kalau gitu 

2sahabatnya:
Nah....itu baru tulen....pria sejati’’

Tulen:
Tapi saya harus bilang apa.......?
2sahabatnya:
Ya’’’’’’’’’’’ buduuuu,gitu aja gak tau.kasih tau palen...
Palen:
Gini tulen bilang aja kayak kamu sms dia....basa-basi dulu tanyain ,apa kabar? Lagi napain?baru tanya-tanya ada waktu g,kalau ada saya mau ngajak mimi jalan-jalan....,gitu buduuuuuuuu.
2sahabatnya:
Sambil sedikit tersenyum melihat sahabatnya tulen akhirnya tulen menelepon mimi.........
                                                                                           .............Bersambung klik disini

jangan pernah takut tuk berteman dengan siapapun,seribu teman bisa membuat kita tau arti kesusahan dan kesuksesan mereka,hidup ini singkat broo...jadi belajarlah buat kebaikan dan tidak menyusakan mereka....,


EmoticonEmoticon