Rabu, 26 Agustus 2015

KOSONG,GALAU YANG MENGGURITA




KOSONG,GALAU YANG MENGGURITA
Hi sobat admin kafe piak_galoo ingin berbagi sedikit info walau sedikit nyentik tetap asik donk


Tak terasa hari berlalu begitu cepatnya mungkin ini yang di namakan diam tak bersuara tapi hati mau berkata,apakah yang harus saya lakukan walau hari telah berlalu tanpa bisa ku berharap tetapi setiap doa ku selalu ku panjatkan kemana lagi kaki ini melangkah mencari rejeki yang tak pasti ku rai ku mencoba mencari babak baru yang mungkin sulit ku temui dahulu tetapi semakin kesini ku tak tau lagi apa yang harus ku perbuat,lelah rasanya hati ini duduk sendiri mencari inspirasi untuk membuat hidup ini mempunyai arti terkadang merasa malu tak bisa ku berbuat tetapi tak mungkin bila ku tak berbuat sesuatu ,berbisik kesana kesini untuk secuil imajinasi yang pasti.....

Kini aku terpuruk hampir ambruk hanya sebatang rokok yang menghiburku di kalah ku tersisi doa dan harapan selalu ku dengungkan ,ini mungkin sudah nasib ku tetapi ku pernah mendengar tak ada nasib yang tak dapat di rubah hanya ego yang besar yang menghambat untuk proses yang lebih pasti, ku tau ku kurang reaksi aku hanya manusia bodoh yang tak sanggup berbuat tapi ku tak mau membodohin orang lain  biarlah ke bodohan ini singsing hilang perlahan dengan seiring waktu andai ku punya segala tak pernah terpikirkan akan hidup yang tak berarti ini tapi aku sadar inilah perjalanan hidup yang harus aku lalui tak ada siang yang berarti hanya malam yang sekarang membuatku terang

.....apa ini yang di namakan kosong..............


Walau sekarang ku belum berarti tapi aku sadar aku pasrah untuk saat ini,tak ada waktu yang tak berputar,bagai siang ketemu malam ku mencoba melalui semua ini dengan sabar tekat yang kuat akan selalu aku ingat ku tak mau semua ini akan selalu begini,tetapi ku punya tekat entah esok atau pun kelak aku yakin selagi semangat hidup untuk menjadi orang yang lebih berarti sukses dalam genggaman ku .....

Semua ini ku ingat dalam sanubariku bahwa aku pernah di titik terbawah penuh dengan cobaan ,tak sanggup melangkah,tak sanggup melihat,dan keraguan yang selalu menghantui ku,aku hanya manusia biasa tak berdaya tapi ku tak pernah pasrah akan semua keadaan ku saat. kini ku lalui hidup ini dengan senyuman walau terkadang dalam hati ku selalu mengadu .apakah ini akan terus terjadi  dalam hidup ku,mungkin aku sadar sebagai manusia aku selalu lupa atau aku sengaja

Bahwa aku tak menjalankan ibadah ku,sebagai mana hamba lupa akan kewajiban ku terkadang ku mulai sedih luput dari peritah menjalankan ibadaku walau tak ada orang yang memaksa ku,tetapi setiap ibadah ku aku ikhlas atas dosa yang ku perbuat...............


Dalam doa ku tetesan air mata disanalah ku mengadu akan semua ini ..dalam hening nya malam ku rasakan tak berarti hamba ini tak dapat membahagiakan kedua orang tua hamba,orang-orang di sekeliling hamba..tetapi mereka selalu mengigatkan akan kebesaran allah..terhenyu ku terdiam ................................................kuyakin aku akan bisa melewati masa-masa ini............................

                                ............ayah & ibu .....doa mu energi semangat ku....amin..............................

BACA INI JUGA: KAYA BELUM TENTU BAHAGIA


EmoticonEmoticon