Selasa, 02 Juni 2015

GALAU

Galau

Tak terasa hari berlalu begitu cepatnya bulan berganti tahun dan sebentar lagi bulan yang penuh hikma dan barokah akan datang bagai senyuman dikalah seseorang pujahan hati tersenyum kepada kita,tetapi apa yang kita cita-citakan dan ingin kan tak semudah seperti yang kita bayangkan.
..diam,,, sunyi selalu menghampiri disetiap doa ku yang selalu ku panjatkan dalam sholat ,,,hening nya malam tak bisa kubendung dalam kegelapan …apa yang harus aku lakukan untuk menjadikan hari-hari yang satu persatu telah kulewati dalam ketiadaan menjadi lebih berarti dan bermakna
Tapi aku selalu bersyukur apa yang aku dapat kan,walau hati tak menerima semua ini karena kita hanya manusia biasa tak luput dari dosa dan hilaf,,,,,oooh tuhan….aku hamba mu yang berlumur dosa ini selalu meninta ridho dan rejekimu agar aku bisa menjadi orang yang lebih berarti lagi untuk ku dan orang-orang di sekitar ku,mungkin aku sadari aku belum berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi orang yang lebih baik dan tak lalai untuk menjalan kan semua perintah mu,,

Mungkin banyak orang bilang berputus asa itu adalah orang yang di benci allah,tetapi bagiku allah maha pemurah ,pemaaf lagi maha penyayang dan tak mungkin memberi cobaan yang tak bisa hambanya lakukan karena didunia ini manusia suka lalai untuk menjalan kan perintahnya….

Apa yang harus aku lakukan terkadang terlintas dalam hati kecil ku?mencari rejeki sesuap nasi ku tak bisa,, ingin rasanya berbagi tapi apalah daya mungkin saat ini hanya doa yang selalu aku bisa berikan berjalan kesana kemari tiada arah dan tujuan berselimut doa dalam perjalanan mungkin ini yang menjadikan ku penerang di kalah hati meranah dalam ketiadaan. belajar bersyukur supaya hidup bermanfaat terik nya matahari yang menciutkan nyaliku tuk mengais rejeki..ooooh tuhan andaikan mujizatmu kau berikan kepadaku percayalah hidup ini mungkin akan lebih berarti dari sebelum nya..karena ingin sekali rasanya tuk selalu membuat kedua orang tua kita dan orang-orang di sekitar kita menjadi yang terbaik memberi sedikit yang berarti untuk selalu dia kenang dari anak nya yang tak sanggup membalas kasih sayang nya selama ini….satu kata doa ku kepada mu ya allah ….aku ingin sukses dunia akhirat ………
By,( M,P)


EmoticonEmoticon